Powered By Blogger

Total Pageviews

Monday, November 28, 2011

Cerita Epilepsi : Dukungan Saya Untuk Keluarga (lebih dari 1 penyandang epilepsi)

My Support for my Family (more than 1 epileptic)

Postby MojoRose87 » Sun Feb 06, 2011 11:56 pm
Saya telah berhubungan dengan epilepsi selama hidup saya. Kakak tertua saya dikeluarkan dari sekolah karena kesalah fahaman para guru yang mengajarnya yang mengira dia "tidur" saat belajar. Dia sangat pandai dan saat ini belum pernah mendapatkan informasi tentang adanya serangan lagi atas dirinya (puji Tuhan). Tetapi salah satu sepupu saya di musim panas baru-baru ini tidak terlalu beruntung. Shawn adalah laki-laki yang baik sedang menjalani masa-masa penting dalam pengobatannya yang nampaknya tidak berjalan
dengan baik baginya. Dia memiliki pengalaman ada di berbagai kota di Amerika karena tugasnya dan akhirnya tinggal di Kalifornia. Dia seperti kebanyakan dari kita mencari kehidupan yang nyaman tinggal bersama keluarga sebagai teman baik sebagaimana sepupu kami Paul. Suatu hari di musim panas di Nevada mereka akan pergi ke Vegas dengan sepeda motor. Shawn saat itu mengantuk dan jatuh dari sepeda motornya, tidak ada yang mendengarnya. Dia berada di tempat iti selama 15 menit sendirian. Saya harap dengan menyebarkan kata-kata ini akan banyak orang yang mengerti tentang epilepsi dan memperlakukannya dengan serius. Saya mencintai orang-orang di sekitar saya dan saya dan semua anggota keluarga tidak siap kehilangan Shawn. Semoga banyak orang mengerti dan akan mendukung gerakan peduli epilepsi. Tuhan memberkati.

-------------------------------
I have been around epilepsy my whole life. My oldest brother nearly got kicked out of school for it because of misunderstanding teachers who thought he was "sleeping". He is a very intelligent man and has not reported a seizure in quite a while now (thank god). But one of my cousins this past summer was not so lucky. Shawn was a good man and was on top of his medication that was apparently not working so well for him. He had moved all the way across the US to live in california through his current employer. He like many of us look for comfort in our own family members as a best friend his being our cousin Paul. One day mid summer in Nevada they decided to go to Vegas by motorcycle. Shawn went to take a nap and fell and nobody heard him. He was only alone for 15 minutes. I hope by spreading the word about this that more people will know about epilepsy and see it as something serious. I love those around me so much. I was not ready and neither was the rest of my family to lose Shawn. Hopefully people will catch on to this and know that I and many others support and will continue to support this organization. God Bless.

sumber : www.purpleday.org



No comments:

Post a Comment